PERILAKU COWOK…!!!!!!

Posted: April 20, 2011 in Uncategorized

Aku yakin kebanyakan cewek tahu bagaimana sikap cowok,tapi kadang kita pura2 gak tau…Hmmm….seperti bersikap MASA BODOH gituhh…bahkan cuma bisa nerima pasrah pada tingkah laku cowok yang kurang menyenangkan,dan kita hanya bilang”EMANG UDAH KARAKTER COWOKNYA KAYAK GITU”,yahh ada juga sehhh yang emang dari sononya udah nyebelin..wakakakaka…..tapi yahhh buat antisipasi ajahh lahhhh….. ADA BEBERAPA PERILAKU COWOK YANG MESTI KITA PAHAMI :

1. cowok bisa bilang”AKU SAYANK KAMU”padahal didalam hatinya dia sama sekali gak sayank ama kita…artinya”LAIN DI MULUT LAIN DIHATI EUY”….wekekekeke

2. cowok bisa pura2 mencintai kita,padahal dibelakang kita dah ngegebet sana sini and lirik kedepan,kebelakang,ke atas kebawah dan kesamping….heuheuheu…

3. cowok bisa memegang tangan cewek atau melakukan lebih dari itu tanpa memiliki perasaan khusus ke cewek tersebut,

4. cowok gak bisa setia sama 1 cewek,karena itu jangan percaya 100% ama cowok,percayanya sedikit ajahhh dehhh,Hmmm..kira2 5% ajahhh gituhhh…karena cowok bisa berbagi cinta kebeberapa cewek dalam waktu bersamaan…hahaha…DASAR COWOK

5. Biasanya cowok juga suka bohong,dengan alasan”DEMI KEBAIKAN CEWEK”,dengan berkata”AKU GAK PENGEN BUAT KAMU SAKIT HATI”…fiuhhhhhh……BOKIS BANGETTT’S EUY…..aku kira itu cuma sekedar biar wibawanya didepan si cewek tetap terjaga….

6. cowok itu suka mengucapkan kata2 yang manis…semanis madu…yahh itu seh karena ada maunya,intinya cuma pengen ngejerat hati si cewek

7. Sebagian cowok ngelarang ceweknya deket2 ama cowok lain,pdahal dia sendiri selalu tebar pesona sana sini….huffffffffffffffff

8. cowok itu cuma perhatian and cinta seakan menggebu-nggebu saat lagi pedekate,setelah si cewek dah sayank perlahan-lahan cintanya semakin berkurang and gak akan ada lagi perhatian,kata-kata manis ataupun sok bilang”AKU SAYANK KAMU”….yayaya…menyebalkan sekali yahhh….

9. cowok lebih suka nunggu diputusin cewek karena alasannya nggak mau nyakitin hati cewek,dan dalam kasus ini cowok selalu mencari-cari masalah biar si cewek merasa bosen ama dia dan akhirnya si cewek bilang”KITA PUTUS SAJAHH”…dalam hati cowok berkata”ITULAH YANG AKU TUNGGU2 SELAMA INI”…wahhhhhh…….ancurrrrrrrrr…

10. cowok gak bisa dikasih kesempatan kedua karena kalau udah dikasih kesempatan pasti sikapnya sama jahh…malah bisa2 lebih menyebalkan dari sebelumnya,jadi yah percuma kita berharap mereka bakalan berubah….”IMPOSSIBLE”.

11. cowok ahli dalam menyembunyikan perasaan,karena mereka lebih suka menggunakan logika daripada perasaan,karena itu kadang mereka bersikap tanpa perasan…..

soriii nih buat para cowok…….bukannya aku mau buka kartu nih..!! soalnya aku cuma tau perilaku cowok ajeeeeeeee….kalo perilaku cewek sih.????????

SEMOGA BERMANFAAT////GOOD LUCK YA………

PEACE MY BROOOOOOOOOOOOOOOOOOO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s